My Blogvm2insert3

Mei 28, 2011

DI BALIK LAYAR

Filed under: Uncategorized — vm2insert @ 9:05 am

Menurut cerita dari tulisan – tulisan sangsekerta, pada zaman dahulu banyak terjadi perkawinan antara hluk halus dengan manusia, perkawinan ini menyebabkan lahirnya anak – anak dengan tubuh yang tidak wajar, badannya juga besar sehingga di sebut kaum / bangsa raksasa, sifatnya pun kadang beringas, badannya juga sangat kuat.

 Kehadiran mahluk – mahluk berbadan raksasa di dunia ini tidak di kehendaki oleh para dewa / malaikat, karena tidak sesuai dengan master plan yang sudah ada di alam semesta ini. Sehingga di buatlah suatu rencana agar bangsa raksasa itu musnah dari muka bumi ini, dan mereka dapat berevolusi kembali menjadi mahluk yang lebih sempurna di kelahiran selanjutnya.

 Munculah dua orang dewa yang akan menjalankan tugas ini.  Salah satu dewa lahir dalam kaum raksasa itu, dan ia memiliki badan raksasa yang kuat dan hebat, setelah tumbuh besar ia menjadi raja para raksasa dan di kenal dengan nama Rahwana.

Dewa yang satunya lagi lahir dalam kaum terhormat dari keluarga bangsawan, ia di kenal dengan nama Rama.

 Untuk menjalankan skenario besar ini. Rahwana menculik istri Rama, yaitu Shinta. Dalam skenario itu  Rahwana sangat mencintai Shinta sehingga ia menculiknya.

 Selama kurang lebih 2 tahun Shinta berada dalam penculikan di kerajaan Rahwana, ia sangat di perlakukan dengan baik oleh Rahwana, di sentuh pun tidak, bahkan segala kebutuhan Shinta di sediakan,

Termasuk di sediakan pelayan wanita yang khusus di sediakan untuk melayani Shinta. (hal seperti ini belum tentu dapat dilakukan oleh orang – orang yang di anggap suci, Rahwana tidak pernah menyentuh Shinta, padahal Shinta sangat cantik, kalau orang lain yang menculik –termasuk pemuka agama- , jangankan 2 tahun, beberapa hari saja mereka menculik wanita cantik,-mungkin sudah memperkosannya).

 Sedangkan Rahwana sangat menghormati Shinta, ia hanya membujuk Shinta mau menikah dengan dirinya,  karena Rahwana sangat mencintainya.

 Karena penculikan itu terjadilah perang besar antara pasukan Rama dengan pasukan Rahwana yang sebagian besar adalah kaum raksasa.

 Dalam perang itu kaum raksasa banyak yang tewas begitu pula dengan pasukan Rama yang sebagian besar adalah kera.

 Setelah kaum raksasa dan Rahwana mati dalam perang itu, saat itulah tugas Rahwana di bumi ini sudah selesai, ia berhasil mengumpulkan para raksasa untuk terlibat dalam perang itu sehinngga mati semua di panah oleh pasukan Rama. Begitu juga Rama berhasil mengumpulkan para kera yang sudah waktunya berevolusi untuk terlibat dalam perang itu,  dan akhirnya banyak yamg mati terkena senjata dari pasukan Rahwana.

 Menurut kepercayaan,  para raksasa dan kera yang mati dalam pertempuran itu, akan berevolusi menjadi mahluk yang lebih sempurna pada kelahiran mereka selanjutnya di dunia ini.

 

 

                          http://vazamurfixy2.blogspot.com

 

                           http://vm2insert.wordpress.com

 

                           http://vm2insert2.wordpress.com

 

                            http://vm2xy2insert.wordpress.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: